Senin, 23 Juli 2018

Biodata

Biodata Diri Saya


Assalamualaikum wr.wb

  Hai teman - teman semua. Perkenalkan nama saya Ira Andri Anik. Saya lahir di Kediri, Jawa Timur pada tanggal 03 Januari 2000. Saya sekarang tinggal di Malang untuk melanjutkanstudi saya di salah satu Perguruan Tinggi di Malang. Hobi saya adalah dibidang olahraga yaitu bola volly. Dulu saya bersekolah di SDN Kedungsari 2 pada tahun 2006 - 2012, lalu saya melanjutkan ke SMP Negeri 2 Tarokan pada tahun 2012 - 2015,  dan setelah lulus SMP saya melanjutkan Ke Sekolah Menengah Atas tepatnya di SMA Negeri 1 Grogol, saya mengambil Jurusan IPS, Lulus pada tahun 2018, dan saya melanjutkan ke Perguruan Tinggi di Kota Malang.
  Saya punya kakakdia sudah bekerja sebagai guru disalah satu SD ternama namanya Emil Zuliawati, Ayah saya adalah Guru SD bernama Suparmandan beliau adalah  ayah yang baik yang selalu memberi suport kepada saya dan kakak saya agar menjadi orang yang sukses . Sementara Ibu saya bernama Sumarmi adalah seorang Ibu Rumah Tanggadia sangat baik pada saya dan kakak sayaSaya menyayangi keluarga saya lebih dari apa pun.
Demikian perkenalan dari saya..
Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar